IBX582121403067A

Tren Baju Lebaran Anak Anak Perempuan  dan Laki – Laki

Permintaan baju lebaran anak anak perempuan dan laki laki khususnya  baju muslim sekarang ini sudah mulai rame diburu oleh para konsumen. memang  nampaknya dari tahun ketahun trennya semakin meningkat dan selalu mengalami inovasi. Maka dari itu  untuk tren model baju muslim anak perempuan  satu tahun belakangan nampaknya mulai dipengaruhi tokoh-tokoh film animasi yang sering tayang di TV.

Pada musim lalu baju muslim anak perempuan didominasi dengan warna polos, kemudian motif kotak, serta bunga. Jadi dengan adanya berbagai perpaduan warna yang lucu dari beberapa brand terkenal seperti halnya dannis, zahra, donita dll. Namun  sekarang sudah  nampaknya mulai tergeser dengan dengan seiring perkembangan zaman. Saat ini model-model baju muslim anak  dan juga baju lebaran dengan ciri khas gambar karakter tokoh animasi dan juga bunga yang terlihat cerah.

Saat ini baju lebaran anak anak perempuan sudah banyak berupa setelan maupun gamis bergambar karakter bunga – bungan yang ceria. Memang hal tersebut sedang menjadi tren di lebaran tahun ini. namun beberapa bulan belakangan ini setelan baju muslim anak perempuan dan model gamis dengan motif tersebut sudah mulai  mulai menjadi primadona anak-anak perempuan di usia dibawah 10 tahun.

Maka dilihat dari perpaduan warna masih hampir sama dengan baju muslim anak tema sebelumnya namun sekarang ini sudah sedikit mengalami inovasi. Ada pun warna baju yang sering di cari yaitu pink,merah,biru, kemudian juga ungu dan hijau tosca. Memang warna – warna tersebut memang sekarang ini sedang marak diburu oleh para konsumen. Sebab dengan mengunakan baju dengan warna tersebut sangat tepat bila digunakan di hari lebaran dan juga yang lainnya.

Memang beberapa model baju lebaran anak perempuan di tahun ini selain bergambar karakter yang ceria.  nampaknya corak dan juga motif tersebut sangat diminati oleh anak anak. Diantaranya seperti baju muslim model setelan burberry,dan sedangkan  untuk bahan sekarang ini masih didominasi kaos katun yang adem, dan sedangkan untuk bahan  gamis berbahan spandek.

Nah itu tadi ulasan mengenai baju lebaran anak anak perempuan dan Anda bisa mendapatkannya di blanja.com. Semoga baju tersebut dapat menambah semangat Anda dalam beribadah dan juga berbelanja. Sekian terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *