IBX582121403067A

Spesifikasi dan Harga PS4 Sony Anyar

ps4-core-c-chassis-canada

Bagi merea penggila game sudah dapat dipastikan bahwa kabar kabar anyar di dunia gamer menadi santapan harian termasuk rumor meluncurnya PS4 anyar besutan pabrikan Sony. Sony sendiri dikenal sebagai pabrikan yang terbilang rajin membuat beragam produk anyar yang update teknologi. Jika biasanya kita melirik Sony pada beragam smartphone dan televisi, maka kali ini PS4 yang memang juga sudah lama menadi lahan manis produsen ini mulai digarap kembali dengan lebih canggih. Konsole game buatannya kali ini dikatakan yang terbaik karena memang memiliki kinerja grafis yang lebih prima dengan performa yang lebih gahar pula. Berbicara soal harga PS4 maka kita akan melihat perbedaan yang sangat signifikan antara haga jual yang lama dengan bandrolan harga baru tahun ini.

Jika biasanyakita akan mundur dengan bandrolan 7 juta rupiah, maka dapat dipastikan mata anda akan terbelalak senang dengan gap lebar yang dibuat antara harga lama dan baru kali ini. Selain itu kitapun masih akan dimanjakan dengan beragam pilihan game anyar dan menarik yang akan membuat kita betah menghabiskan waktu senggang di depan layar kaca. Gambar yang dhasilkan memang terbilang lebih jernih dan realistis. Untuk urusan RAM, Sony tak pernah main main karena dalam keluaran anyarnya kali ini kita akan mendapati RAM GDDR 5 sebesar 8 Gb yang pastinya akan menjadi jaminan permainan mulus tanpa hambatan.

Harga PS4 Sony anyar yang ia keluarkan kali ini memang seolah tak masuk akal karena dengan harga yang terbilang biasa saja ia masih menambahkan processor Octa Core AMD Jaguar yang memang terkenal lihai dalam pengolahan grafis sehingga menjadi tampak lebih nyata dan halus. Untuk urusan permainan update via internet, Sony masih pula menambahkan Wifi connection serta Ethernet atau Lan untuk mereka yang memang gemar bermain game secara online. Oleh karena itu agaknya tak heran jika dengan percaya dirinnya Sony merilis anak barunya ini kepasaran dengan harga PS4 Sony berbandrol 5 jutaan rupiah.

Memang dapat dikatakan cukup murah jika dibandingkan dengan keluaran pertamanya yang berkisar 7 jutaan. Yang perlu kita garis bawahi adalah perlunya biaya tambahan jika kita ingin mengakses beberapa game PS4 original yang memang dibuat secara khusus oleh Sony untuk para gamer yang mencintai produk mereka. Game game ini pastinya akan memanjakan jemari dan mata anda dengan beragam pilihan permainan yang mengasyikan. Tambahan hardisk 500 Gb dapat dipastikan menjadi tawaran yang tak dapat dielakkan lagi oleh para gamer yang memang gemar mengkoleksi berbagai jenis permainan pembunuh waktu. Jika anda tertarik untuk mendapatkan PS4 Sony teranyar anda dapat memperolehnya dengan mengunjungi kami di blibli.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *