IBX582121403067A

Skema Pinjaman Tanpa Agunan dari Bank Syariah Bukopin

 

Dalam meminjam uang, Anda akan dihadapkan pada pilihan skema pinjaman dengan agunan atau tanpa agunan. Agunan merupakan jaminan yang harus diberikan debitur kepada peminjam sebagai jaminan akan uang yang dipinjam. Selain itu, dalam meminjam uang para debitur juga dihadapkan pada skema pinjaman konvensional atau syariah. Salah satu Bank Syariah terbaik di Indonesia yakni Bank Syariah Bukopin. Bank syariah Bukopin dianggap sebagai yang terbaik karena memberikan berbagai produk pinjaman termasuk pinjaman tanpa agunan yakni Qardh.

Skema pinjaman Qardh merupakan salah satu produk pinjaman KTA bank Syariah dari Bukopin yang memungkinkan para debiturnya untuk meminjam dana yang dapat dikembalikan pinjaman pokoknya secara sekaligus atau dengan cicilan dalam waktu tertentu. Jika Anda mencari pinjaman yang sangat menguntungkan maka pilihlah Qardh karena tanpa imbalan sehingga sangat menerapkan prinsip syariah di dalamnya. Dengan demikian, pihak debitur dapat meminjam dana secara syariah melalui produk pinjaman Qardh dari Bank Syariah Bukopin.

Berbicara soal skema pinjaman, maka Anda jga bisa mendapatkan berbagai fasilitas dari pinjaman yang Anda ajukan. Lalu, apa saja fasilitas yang diberikan oleh pinjaman Qardh dari Bank Syariah Bukopin? Fasilitas pertama yang bisa didapat adalah tenor pinjaman yang dapat mencapai hingga 1 tahun. Fasilitas ini sangat cocok untuk Anda yang ingin meminjam dalam waktu singkat. Fasilitas kedua yakni pengembalian pinjaman yang dapat dilakukan dengan cara mengangsur sehingga membuat pihak peminjam merasa lebih ringan saat meminjam dana.

Bukan hanya fasilitas yang bisa Anda dapatkan, penyaluran dana bentuk syariah Qardh juga menawarkan segudang manfaat bagi para peminjamnya. Salah satunya adalah dampak sosial yang akan diberikan dari pemberian pinjaman Qardh. Dengan menggunakan produk pinjaman Qardh dari Bank Syariah Bukopin, maka bisnis sektor UMKM yang dibiayai dari pinjaman juga dapat terangkat sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat. Di sisi lain, pinjaman ini juga tersedia dalam waktu yang singkat yakni satu tahun sehingga dapat menjauhkan para debitur dalam jeratan hutang hingga bertahun-tahun lamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *