IBX582121403067A

Okezone Cara Tepat Melihat Klasemen 10 Besar Liga Premier Inggris

klasemen liga inggris terkini Okezone
klasemen liga inggris terkini Okezone

                                                                                   klasemen liga inggris terkini Okezone

Olahraga, siapa yang didunia ini yang tidak pernah melkukan kegiatan yang satu ini, banyak cabang olahraga yang yang bisa kita lakulan secara rutin agar tetap terjaga kesehatan sepanjang masa, seperti olahraga sepak bola, sepak bola merukan olahraga paling banyak diminati diseluruh dunia ini, bahkan atlet sepak bola didunia sangat banyak meraka sudah bisa mencukupi kehidupannya dengan menjadi pemain bola professional di berbagai klub sepak bola yang ada didunia. Di setiap negara didunia pasti ada yang namaya liga untuk yang akan mempertandingkan berbagai klub profesional dinegara mereka tersebut contohnya salah satu liga besar yang bergulir dinegara yang dipimpin oleh ratu yaitu inggris.

Liga primier inggris merupakan salah satu liga yang mampu menarik banyak penonton diseluruh dunia banyak klub-klub yang memilki kehebatan yang luar biasa dengan didukung oleh pemain handal mereka, bahkan untuk liga premier untuk musim ini tahun 2016-2017 memeberikan banyak kejutan yang luar bisa bagi para penonton yang melihatnya diseluruh dunia termasuk Indonesia, di indonesia sendiri liga inggris merupkan liga yang sangat diminati dan banyak fans dari berbagai klub.

Sejak bergulir pada awal tanggal 13 agustus 2016 dan akan berakhir pada bulan mei tahun depan sudah banyak memberikan kejutan dari yang dilihat dari klasemen liga inggris terkini Okezone yang terbaru ada hal yang tidak terduga terajdi, beberapa tim tersohor tidak menempati posisi paling atas bahkan mengalami banyak kekalahan yang tidak terduga sama sekali, dibawah ini dijelaskan posisi sementara hiingga pertandingan terakjir.

Posisi Pertama

Manchester City . F.C, klub dengan julukan the citizen ini dan didirikan pada 135 tahun lalu dan dimilki oleh pengusaha dari timur tengah yang bernama Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan ini mampu bertenger semetara pada posisi puncak dengan perolehan point 15, posisi ini didapat dengan usaha kerja keras para pemainya seperti Sergio aguero, Leroy sane, Yaya toure.

Posisi Kedua

Dengan perolehan point sementara 13 klub yang bertenger pada posisi kedua adalah Everton, klub yang bermarkas dikota Liverpool dan merupakan rival sekota dari klub Liverpool ini dididirkan pada tahun 1878 dan sudah ikut berkompetesi 108 musim pada liga inggris, saat ini klub disukung oleh pemain seperti Romelo Lukaku sebagai penyerang, Ashley Williams sebagi bek mampu mebuat torehan yang bagus untuk tim mereka.

Posisi Ketiga

Klub yang berlogokan  ayam dan bola ini mampu menduduki posisi ketiga pada klasemen liga premier inggris. Totenham Hostpor mampu kembali memberikan kehebatan permaina meraka dengan bisa menempati pososi tiga pada musim ini.

Untuk posisi ke empat diduduki oleh lub Arsenal dengan julukan The Gunner atau biasa kita sebut Meriam London dengan point 10, kemudian pada posisi ke lima ada Chelsea dengan point 10, ada The red Liverpool pada posisi ke enam dengan point 10, posisi tujuh ada the red devil yang baru saja mengalami kekalahan dengan point 9, posisi ke delapan ada Crystal Palace dengan point 7 dan Watford serta West Brom pada posisi sembilan dan sepuluh dengan sama-sama point 7.

Untuk lebih mengetahui klasemen liga inggris terkini Okezone secar lengkap dan detail bisa lansung berkunjung pada halaman resmi dari situs berita Okezone, disana akan diterangkan secara lengkap imformasi liga inggris sepenuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *