IBX582121403067A

Nonton Bioskop di Bali, Ini Pilihan Terbaik untuk Tonton Film

Nonton Bioskop di Bali, Ini Pilihan Terbaik untuk Tonton Film

Nonton Bioskop di Bali, Ini Pilihan Terbaik untuk Tonton Film

Bali merupakan destinasi wisata indah Indonesia, yang namanya sudah mendunia. Wisatawan domestic maupun asing, setiap kali liburan pasti banyak yang dating kes sana.  Lalu, apa orang Bali-nya juga liburan di daerahnya sendiri, ya?

Orang Bali tentu bangga dengan keindahan alam yang dimiliki daerah mereka. Mereka dengan mudah bisa mengeksplorasi setiap keindahan dari tengah kota sampai pelosoknya atau sebaliknya. Tinggal di Bali tidak akan pernah bosan. Walaupun banyak dikunjungi wisatawan, kebersihan masih sangat dijaga di sana. Demikian juga dengan adat dan budaya yang terus dilestarikan. Sehingga, kehidupan terasa damai.

Pilihan Bioskop Menarik di Bali

Sisi modern dari Bali juga tetap diperlihatkan untuk melengkapi gaya hidup masyarakatnya, terutama anak muda saat ini yang lebih sadar akan kemajuan jaman. Oleh karena itu, berbagai pusat perbelanjaan, café-café, restoran dengan berbagai pilihan menu dari berbagai penjuru dunia, dan semua fasilitas lain yang menunjang kegiatan dan kebutuhan masyarakat modern tersebut mudah ditemukan. Khususnya untuk bioskop, di Bali telah hadir Cinemaxx Lippo Mall Kuta. Bioskop dengan standar internasional ini menjadi gengsi tersendiri untuk Bali yang menjadi tuan rumah Bali Internasional Film Festival. Itu artinya, Bali memiliki bioskop yang berkualitas yang selalu lebih update dalam memutarkan film-film terbaru baik film Indonesia maupun film-film dari luar.

Minggu ini, di Cinemaxx Theater Lippo Mall Kuta sendiri sedang tayang beberapa film terbaru yaitu A Chinese Odyssey: Part Three, Sunya, Yoga Hosers, Ben-Hur, Miss peregrines Home for Peculiar Children, Storks, dan The Magnificent. Film dari berbagai genre yang sedang banyak diperbincangkan saat ini.

Untuk penggemar genre drama, film Sunya yang menceritakan tentang Bejo dengan berbagai keanehan dan kejadia gaib yang dialaminya. Secara misterius ibunya meninggal, ia yang dituduh memelet pujaan hatinya, dilanjutkan dengan neneknya yang tidak mengalami gejala penyakit apapun tiba-tiba sekarat. Kejadian tersebut akan membawanya pada dunia klenik yang kemudian membuka rahasia mengenai berbagai kejadian yang dialaminya selama ini. Berdurasi 87 menit, film ini dijamin akan memberikan kita pengalaman baru seputar dunia klenik yang masih dipercaya oleh sebagian masyarakat kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *