IBX582121403067A

Laptop Asus ZenBook Terbaru Yang Memukau

Asus, pabrikan komputer asal Taiwan ini semakin melangkah maju meninggalkan pesaing-pesaingnya dengan menghadirkan Laptop Asus seri ZenBook terbaru. Laptop Asus yang masuk kategori Ultrabook ini betul-betul memukau pasar dengan segudang keunggulan dalam teknologinya. Maka tidak heran jika tingkat penjualan Asus terus meningkat. Hal ini karena kepercayaan pasar terhadap produk Asus semakin baik, seiring dengan semakin bervariasinya produk Asus dengan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga laptop yang kompetitif.

Asus memang berani membuat gebrakan baru dalam setiap produknya, termasuk dalam mengambil posisi strategis di bursa laptop di dunia, termasuk di Indonesia. Bukan hanya bermain dalam kelas smartphone canggih dengan harga murah, namun laptop Asus sendiri juga hadir dengan inovasi yang tak kalah untuk disandingkan dengan produk-produk dari pemain lama seperti Acer, Toshiba bahkan Apple. Sekalipun bukan pendatang baru di dunia komputer namun dibandingkan kompetitornya Asus merupakan pemain baru yang berani dan penuh inovasi.

Laptop Asus ZenBook Series, Laptop Generasi Baru Berteknologi Maju

Selain menghadirkan produk laptop atau notebook murah, Asus juga bermain di pasar ultra book dengan menghadirkan laptop Asus ZenBook series yang memiliki begitu banyak keunggulan. Sampai-sampai banyak kalangan menilai, ZenBook series dari Asus ini merupakan panantang MacBook Pro dari Apple dan layak disandingkan sejajar dengan besutan Apple tersebut. Bagi Anda yang berniat membeli laptop Asus dengan spesifikasi tinggi, maka ZenBook series layak Anda coba. Apa saja keunggulannya?, simak penjelasan di bawah ini.

  1. Prosesor Generasi Terbaru

Laptop Asus ZenBook diunggulkan dengan penggunaan prosesor generasi terbaru. Pada dapur pacunya, Laptop Asus canggih ini ditenagai Processor Intel® Core™ generasi ke-6. Processor yang memiliki kode nama “Skylake” ini merupakan prosesor generasi terbaru penerus Broadwell  yang mampu meningkatkan performa baik dari konektivitas nirkabel yang makin cepat dan ringan juga efisiensi daya listrik yang super hemat. Selain itu, Intel® Core™ Skylake juga kompatibel dengan sistem operasi Windows 10.

Salah satu contoh spesifikasi Laptop Asus ZenBook adalah seri UX303UB. Didalamnya terdapat Processor Intel® Core™ i7-6500U 2.5 GHz. Dengan dukungan teknologi Intel® Turbo Boost, maka kecepatan di setiap Core dapat diakselerasi hingga 3.1 GHz. Tidak hanya itu, teknologi Intel® Hyper-Threading memungkinkan setiap Core Processor mengerjakan dua pekerjaan secara bersamaan membuatnya sangat Multitasking. Artinya Anda bisa menjalankan berbagai aplikasi Browsing, Streaming HD, multimedia dan desain grafis, serta Game 3D dengan begitu ringan.

  1. Tampilan Yang Makin Memukau

Laptop Asus ZenBook UX303UB dilengkapi layar resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel seluas 13.3 Inch. Membuatnya begitu tajam walaupun dilihat dari berbagai sudut. Dengan teknologi Asus Splendid, Anda juga bisa mengatur warna layar sesuai dengan kebutuhan, misalnya mode Normal, Eye Care, Vivid, maupun Manual. Sementara itu desainnya begitu tipis dan ringan. Asus UX305UA misalnya, memiliki tebal 1.6 cm dan berat 1.3 Kg. Desain laptop Asus dibuat melalui proses manufaktur dengan presisi yang luar biasa dan warna-warna yang menggoda.

  1. Kemampuan Grafis Terbaik

Bagi Anda yang membutuhkan laptop dengan kemampuan grafis mumpuni, maka laptop Asus ZenBook adalah pilihan tepat. Asus ZenBook UX303UB misalnya, didukung pengolah grafis NVIDIA GeForce 940M. Kartu grafis ini dirancang khusus untuk memberikan kualitas grafis kelas premium. Performa grafis NVIDIA GeForce 940M 4 kali lebih cepat  sehingga sangat ringan dan cocok untuk kebutuhan Gaming 3D serta menjalankan berbagai kebutuhan Multimedia.

Fitur-fitur canggih yang dimiliki NVIDIA GeForce 940M memungkinkan kerja yang  lebih efisien. Kemudian, GPU dari Maxwell™ mampu menghasilkan performa grafis luar biasa sekaligus hemat energi, karena konsumsi dayanya begitu irit. Berbagai pekerjaan dan tugas kuliah Anda yang memerlukan kemampuan grafis tingkat tinggi akan dikerjakan dengan sangat mudah dengan kekuatan grafis yang dimiliki Laptop Asus ultra book ini.

  1. Suara Yang Bening Dan Dahsyat

Keunggulan lain laptop Asus seri ZenBook adalah pada kemampuan suara yang dihasilkan. Semua seri ZenBook ini dibekali Audio dengan teknologi SonicMaster. Teknologi ini menghasilkan suara terbaik dan tetap jernih walaupun dalam volume tinggi.  Selain itu fitur  AudioWizard-5nya memudahkan Anda dalam memilih mode suara sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, mode tertentu untuk musik, memutar film, perekaman suara, gaming dan lainnya. Tentunya kualitas suara ini akan begitu memanjakan telinga Anda.

  1. Memori Internal Generasi Terbaru

Keunggulan Laptop Asus ZenBook lainnya adalah ultra book ini didukung dengan kapasitas memori internal yang berbasis SSD (Solid State Drive) dan tersedia dalam dua pilihan 256 GB dan 512GB. Dimana memori internal ini  memiliki kecepatan hingga 6 kali lebih cepat jika dibanding dengan jenis memori HDD 5400 rpm. Disebutkan, kecepatan membaca memori berbasis SSD 6x lebih cepat dibandingkan HDD 540. Sementara kecepatan menulisnya mencapai 5,4 kali lebih cepat. Teknologi terkini yang disematkan Asus ZenBook ini harus Anda coba.

  1. Kecepatan Transfer Data Dengan Port USB 3.0

Bagi orang yang membutuhkan mobilitas data dengan cepat, maka Laptop Asus ZenBook series akan begitu membantu dengan adanya port USB 3.0. Port USB 3.0 misalnya yang terdapat pada Asus ZenBook seri UX303UB dapat mentransfer data dengan kecepatan 10 kali lebih cepat dibanding versi USB 2.0. Tidak hanya itu, Port USB tersebut juga bisa digunakan untuk mengisi baterai Gadget Anda lainnya hingga 50% lebih cepat. Anda akan hemat waktu lebih banyak menggunakan perangkat ini.

Enam keunggulan Laptop Asus diatas tentu begitu menggoda bukan? Anda tidak hanya akan mendapatkan laptop dengan desain yang begitu tipis, ringan dan compact. Tetapi juga memiliki tenaga, kecepatan dan fitur-fitur yang sangat canggih, baik dari sisi grafis, teknologi layar dan suara yang dihasilkan. Karena itu nampaknya tidak salah jika ultra book paling tipis di dunia ini begitu disukai oleh pasar, termasuk di bursa pasar laptop atau notebook di tanah air.

Laptop Asus ZenBook Series Dijual Dengan Harga Kompetitif

Dengan berbagai fitur canggih yang disematkan, Harga laptop Asus ini terbilang  sangat kompetitif. Asus ZenBook dijual dengan harga mulai 12 jutaan. Misalnya, untuk seri Asus ZenBook UX305UA dijual dengan harga 12.499.000 rupiah. Asus ZenBook UX305UA merupakan penyempurna seri UX305FA yang dilengkapi dengan Processor Intel® Core™ i5 generasi ke-6 dengan kemampuan grafis yang lebih canggih, lebih kecepatan, dan lebih hemat daya.

Jika ingin seri ZenBook yang lebih tinggi spesifikasinya, Anda bisa mencoba laptop Asus ZenBook UX305UA terbaru yang dijual dengan harga 17.499.000 rupiah. Seri ini didukung Processor Intel® Core™ i7 generasi ke-6 yang kemampuan grafis, kecepatan dan fitur-fiturnya semakin unggul. RAM dan memori internal yang berbasis SSD di dalamnya juga ditingkatkan 2 kali lebih besar. Selain itu, Anda bisa menikmati layarnya dengan resolusi QHD yang dua kali lebih baik dari versi Full HD. Berani mencoba?

Latest Comments
  1. kemeja ben sherman sale

    Mantap 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *