IBX582121403067A

JENIS DAN MANFAAT ASURANSI JIWA

Kita sebagai manusia, tentu saja tidak akan pernah tahu kapan dan bagaimana kita akan meninggalkan dunia ini, dan kita juga tidak akan pernah tahu dimana dan apa penyebab dari kita meninggalkan dunia yang fana ini, bagaimana keadaan kondisi keluarga kita ketika ditinggalkan, apakah sudah cukup untuk melanjutkan kehidupan tanpa kita atau bahkan sedang dalam kondisi yang sangat membutuhkan kita, kita sama sekali tidak tahu tentang itu, maka dari itu cara yang terbaik untuk meninggalkan keluarga kita adalah dengan mempersiapkan segala sesuatunya dikala kita masih hidup didunia ini, apa sih yang harus kita siapkan sejak dini unutk persiapan meninggalkan keluarga kita yang sangat kita cintai itu, agar sepeninggalan kita keluarga menjadi tidak terbebani dan mampu melanjutkan kehidupan yang lebih baik.

aia-logo-page-001

                Hal yang perlu kamu siapkan sedini mungkin sebelum meninggalkan dunia.

  1. Usaha

Kamu harus sedini mungkin untuk mencoba membuka usaha apapun itu, asal masih berada di atas norma agama dan peraturan hokum pemerintah dimana kamu berada, hasil dari usaha ini nantinya akan membuat keluarga kamu tidak akan terputus dari keuangan yang sehat, asal kamu mengelola usaha kamu dengan giat dan baik, setelah kamu tiada usaha ini bisa diwariskan kepada anak-anak kamu nantinya.

  1. Jalin Komunikasi yang baik dengan Kaka atau saudara dari Kaka kandung kamu atau orang lain

Menjalin silaturahmi adalah sangat penting bahkan dalam islam memutuskan tali silaturahmi hukumnya sangat mengerikan yaitu, masuk kedalam neraka

  1. Membuka investasi

Investasi bukan tidak mungkin bisa membuat keluarga kamu berkecukupan setiap bulannya, coblah untuk menanam investasi ke produk investasi Logam Mulia, karena  nilainya yang stabiil

  1. Mengikuti Program Asuransi Jiwa

Pada point ke empat ini menjadi sangat penting, karena dengan mengikuti program asuransi jiwa  kamu akan mendapatkan keuntungan yang mungkin tidak akan pernah kamu bayangkan sebelumnya. Sekarang kita akan bahas di paragraph yang berbeda tentang Jenis asuransi jiwa dan keuntungannya

Dilansir dari Situs Asuransi jiwa AIA Indonesia

Ada beberapa program asuransi jiwa yang ditawarkan dan berikut dengan manfaatnya, karena AIA dan kamu pasti tahu manusia tidak tahu  kapan musibah akan terjadi dan segala kemungkinan yang pasti terjadi, maka dari itu AIA berkomitmen untuk ikut andil dalam memberikan pelayanan dalam bentuk Asuransi jiwa. Berikut beberapa program Asuransi jiwa AIA Indonesia yang dapat ditawarkan:

  1. Asuransi Jiwa Berjangka (Term Life)

Ini merupakan Auransi jiwa berjangka, program asuransi ini akan memberikan kamu perlindungan kematian dalam jangka tertentum Asuransi term of life ini memberikan uang pertanggungan ketika kamu sebagai tertanggung meninggal dunia dalam masa kontrak yang biasanya jangka waktu kontraknya adalah, 5, 10, atau 20 tahunan.

Pada program ini, selama dalam masa kontrak premi yang dibayarkan tetap, dan premi akan naik bila peserta ingin menambahkan atau memperpanjang kontrak lagi dan piliha tepat adalah Asuransi jiwa AIA Indonesia

  1. Asuransi Jiwa Dwiguna (Endwoment)

Kamu akan mendapatkan proteksi dengan mendapatkan uang pertangungan saat kamu sebagai terteanggung meninggal dunia dalam periode tertentu, sekaligus kamu akan mendapatkan seluruh pertangungan jika kamu masih hidup pada masa akhir dari pertanggugan, itulah mengapa asuransi ini dimanakan Dwiguna Karena dua manfaat yang diberikan itu. Program asuransi ini berguna buat kamu yang ingin terlindungu dari dampak keuangan yang akan menimpa keluarga kamu karena kematian kamu yang terlalu cepat.

Pada program asuransi ini , kamu akan mendapatkan sejumlah uang tertentu di periode-periode yang telah kamu dan AIA sepakati.

Pada Asuransi Dwiguna, nasabah akan mendapatkan sejumlah uang tertentu di periode-periode

Asuransi Jiwa Seumur Hidup (Whole Life)

Seperti nama program Asuransi jiwanya, dalam program asuransi jiwa ini kamu akan mendapatkan perlindungan seumur hidup, tidak berjangka waktu dan periode,  Asuransi ini akan memberikan kamu uang pertangungan ketika kamu sebagai tertanggung meninggall dunia, program asuransi jiwa ini berbeda dengan asuransi jiwa yang berjangka, premi asuransi jiwa seumur hidupu tidak hangus, AIA sebagai penanggung akan mengembalikan premi  kamu jika kamu tidak ada klaim, atau dalam artian kamu tidak meninggalkan dunia pada masa akhir kontrak. Dan uang pertanggungan akan diberikan semuanya juga pada akhir kontrak.

Asuransi Jiwa Unit-Link

Hampir sama dengan Asuransi jiwa yang berjenis seumur hidup hanya saja ada perbedaan yang terletak pada keuntungan yang didapat oleh kamu sebagaai pemegang polis. Jika program asuransi jiwa seumur hidup, kamu hanya akan mendapatkan pengembalian uang pertanggungan dan peningkatan dari pertangunganm maka di asuransi unit-link ini, kamu akan mendapatkan tambahan berupa hasill investasi.

Melihat dari penting dan bermanfaatnya asuransi jiwa bagi keluaga kita, sebaiknya kita bergegas untuk mepersiapkannya dan mengesampingkan kegalauan masa lalu yang sama sekali tidak perlu untuk dikenang, oke terimakasih telah membaca artikel dari saya, sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *