IBX582121403067A

9 Manfaat Teknologi Locknutri bagi Kualitas Susu Balita yang Bagus

friso-2

friso-2

Teknologi Locknutri adalah teknologi yang tidak menggunakan pemanasan secara berlebihan dalam pembuatan susu formula. Teknologi ini dapat mencegah kerusakan pada kandungan nutrisi. Teknologi locknutri dapat menjamin tingkat kualitas susu balita yang bagus. Berikut ini 9 manfaat mengonsumsi susu dengan teknologi locknutri bagi buah hati Anda.

  1. Menjaga Kandungan Nutrisi Tetap Alami

Proses yang tidak tepat dalam mengolah susu dapat menghilangkan beberapa nutrisi penting dalam susu tersebut. Hilangnya nutrisi menyebabkan berkurangnya kualitas susu. Solusi masalah ini adalah dengan menggunakan teknologi locknutri. Teknologi ini memungkinkan terjaganya kandungan nutrisi sehingga mudah diserap oleh tubuh.

  1. Meningkatkan Kesehatan Sistem Pencernaan

Melakukan pemanasan yang berlebihan dalam mengolah susu membuat beberpa nutrisi penting mengalami kerusakan. Hal ini menyebabkan tubuh kesulitan saat menyerap nutrisi sehingga rentan mengalami gangguan sistem pencernaan. Pastikan anak Anda mengonsumsi susu berteknologi locknutri agar sistem pencernaan menjadi lebih sehat.

  1. Memperkuat Daya Tahan Tubuh

Perhatikan kesehatan sistem pencernaan saat Anda ingin memperkuat daya tahan tubuh si kecil. 80% dari sistem kekebalan tubuh ada di dalam usus yang merupakan salah satu bagian dari sistem pencernaan. Teknologi locknutri yang menjamin kesehatan sistem pencernaan dapat menghilangkan risiko gangguan kesehatan lain pada anak Anda.

  1. Kualitas Protein Tetap Terjaga

Teknologi locknutri menjamin terjaganya kandungan protein di dalam susu formula. Kandungan protein yang masih alami dapat berfungsi sebagai pembangun otot, pembangun sel-sel tubuh, penjaga kesehatan metabolisme, penyedia kalori, dan pembantu produksi hemoglobin.

  1. Dapat Dijadikan Sebagai Pengganti ASI

Tidak ada susu formula yang dapat menggantikan kandungan nutrisi di dalam ASI. Disarankan agar Anda tetap memberikan ASI pada si kecil dari umur 0-6 bulan. Namun jika Anda mengalami gangguan kesehatan yang membuat Anda tidak dapat memberikan ASI, menyediakan susu berteknologi locknutri adalah pilihan tepat bagi anak Anda.

  1. Pertumbuhan Anak yang Pesat

Mengonsumsi susu dengan teknologi locknutri membuat balita mengalami pertumbuhan yang lebih cepat. Hal ini disebabkan karena banyaknya kandungan nutrisi penting yang masih terjaga keasliannya. Tubuh yang lebih tinggi, munculnya gigi, dan tumbuhnya rambut secara lebih cepat adalah manfaat mengonsumsi susu berteknologi locknutri.

  1. Meningkatkan Kecerdasan

Ingin anak Anda dapat berjalan ataupun berbicara dengan lebih cepat? Pastikan bahwa Anda memberinya susu yang menggunakan teknologi locknutri. Mengonsumsi susu dengan teknologi ini membantu anak Anda cepat tanggap dengan keadaan di sekelilingnya. Anak dengan kecerdasan tinggi adalah dambaan setiap orang tua.

  1. Membantu Anak Lebih Aktif di Setiap Kegiatannya

Sistem kekebalan tubuh yang kuat membuat seorang balita lebih aktif di setiap kegiatan apapun. Anda pasti tidak menginginkan anak Anda hanya menghabiskan waktu dengan tidur-tiduran saja. Anda perlu memberikan susu dengan teknologi locknutri agar si kecil menjadi lebih semangat dalam menjalani aktivitas bermainnya.

  1. Mengurangi Tingkat Stress Pada Anak

Sistem pencernaan yang baik menjadi penentu tingkat emosional anak Anda. Anak yang terhindar dari masalah gangguan pencernaan hampir tidak memiliki perasaan stress sama sekali. Anak yang bahagia akan jarang terlihat rewel. Anda dapat bermain dan belajar dengan lebih maksimal bersama sang buah hati.

Teknologi locknutri menjadi solusi terbaik bagi tumbuh kembang si kecil. Susu yang mengandalkan teknologi ini dalam proses pengolahannya patut dijadikan rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari susu untuk balita. Kualitas susu balita yang bagus menjadi faktor utama yang berpengaruh besar bagi kesehatan anak Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *